Header Ads

Hasto : Darah Anies Sudah Merah!

Beragam Berita Nasional - Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, menyatakan bahwa Anies Rasyid Baswedan, yang menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta pada periode 2017-2022, telah memiliki ikatan emosional dengan PDIP, yang tercermin dari warna merah sebagai simbol kebesarannya. Hasto mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah pernyataan di Bogor, Jawa Barat, pada hari Jumat, 9 Agustus 2024.





Selain itu, Hasto juga memberikan pujian kepada M Ridwan Kamil, gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Ia menilai Ridwan Kamil sebagai sosok yang memiliki wawasan luas dan pemahaman historis yang mendalam, terutama dalam mengangkat sosok Bung Karno sebagai bapak bangsa melalui berbagai monumen yang didirikannya di Jawa Barat.


Ketika ditanya mengenai kemungkinan dukungan PDIP terhadap Ridwan Kamil di Jakarta, Hasto menyatakan bahwa partainya masih akan memantau perkembangan situasi. Ia menekankan pentingnya kontestasi pilkada yang sehat dan menyatakan bahwa PDIP akan merespons dinamika yang ada berdasarkan suara masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.