Header Ads

Gelandang PSG Manuel Ugarte Berlabuh Ke MU

Beragam Berita Nasional - Gelandang asal Uruguay, Manuel Ugarte, dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Manchester United dari Paris Saint-Germain. Kedua klub dilaporkan telah menyetujui biaya transfer sebesar 50 juta euro (sekitar Rp 867 miliar) ditambah dengan 10 juta euro (sekitar Rp 173 miliar) sebagai bonus.



Rumor mengenai kepindahan Ugarte ke Manchester United telah beredar sejak lama, setelah diketahui bahwa Setan Merah telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi melalui akun X-nya pada Selasa (27/8/2024) bahwa kesepakatan antara kedua klub telah tercapai setelah persyaratan pribadi disetujui pada bulan Juli.


Ugarte dijadwalkan segera berangkat ke Manchester untuk menyelesaikan proses transfernya. Menurut Romano, pemain berusia 23 tahun ini hanya memiliki keinginan untuk bergabung dengan MU, dan klub juga memiliki ketertarikan yang sama. Dengan kedatangan Ugarte, ia akan menjadi rekrutan kelima Manchester United pada musim ini setelah Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Noussari Mazraoui, dan Matthijs de Ligt.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.