Header Ads

Wow!!! Presiden Serahkan Bonus 6M Untuk Peraih Medali Emas

Beragam Berita Nasional - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan total bonus sebesar Rp 6 miliar kepada atlet peraih medali emas pada Olimpiade XXXIII di Paris. Dalam sambutannya di Istana Merdeka Jakarta pada Kamis (15/8/2024), Presiden menyatakan bahwa bonus ini merupakan bentuk penghargaan atas prestasi yang membanggakan dari para atlet. 




Bonus tersebut dialokasikan untuk Veddriq Leonardo, yang meraih medali emas di cabang panjat tebing, dan Rizki Juniansyah, peraih medali emas di angkat besi. Selain itu, Gregoria Mariska Tunjung Cahyaningsih, yang memperoleh medali perunggu di cabang badminton, juga menerima bonus sebesar Rp 1,65 miliar.

Selain atlet, Presiden Jokowi juga memberikan total bonus Rp 2,75 miliar kepada pelatih yang atletnya meraih medali emas, dan Rp 675 juta untuk pelatih atlet peraih medali perunggu. Pemerintah juga menyiapkan bonus Rp 250 juta bagi atlet yang tidak mendapatkan medali, sebagai bentuk apresiasi. Presiden berharap bonus ini dapat digunakan untuk memotivasi dan meningkatkan prestasi atlet dalam mengharumkan nama bangsa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.