Header Ads

Bruno Fernandes Perpanjang Kontrak Di MU

Beragam Berita Nasional - Manchester United (MU) dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Bruno Fernandes. Informasi ini disampaikan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, yang mengungkapkan bahwa Bruno akan menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan.



Romano mengumumkan melalui akun media sosialnya pada Ahad (11/8/2024) bahwa "Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Bruno Fernandes untuk memperpanjang kontraknya!" Kesepakatan baru ini akan berlaku hingga Juni 2027, dengan opsi tambahan untuk musim berikutnya, yaitu Juni 2028. Semua persiapan untuk penandatanganan kontrak diharapkan selesai sebelum akhir jendela transfer musim panas.


Bruno Fernandes bergabung dengan MU dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 dengan kontrak selama lima setengah tahun. Sejak kedatangannya, ia telah menjadi salah satu pemain kunci bagi tim, dengan total 233 penampilan, mencetak 119 gol, dan memberikan 99 assist di semua kompetisi. Selain itu, ia juga telah membantu MU meraih dua gelar, yaitu FA Cup 2023/24 dan EFL Cup 2022/23, serta saat ini menjabat sebagai kapten tim di bawah arahan pelatih Erik ten Hag.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.