Header Ads

Spanyol Jumpa Tuan Rumah Perancis Di Final Olimpiade Sepakbola Putra

Beragam Berita Nasional - Tim nasional Spanyol berhasil mencapai final cabang sepak bola putra Olimpiade 2024 di Prancis setelah mengalahkan Maroko dengan skor 2-1 di Marseille pada Senin malam (5/8/2024). Meskipun Spanyol sempat tertinggal, mereka menunjukkan semangat juang yang tinggi untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.




Di partai final, Spanyol akan berhadapan dengan tim tuan rumah, Prancis, yang sebelumnya menyingkirkan Mesir dengan skor 3-1. Pertandingan ini menjanjikan persaingan yang ketat antara kedua tim yang sama-sama memiliki ambisi besar untuk meraih medali emas.

Maroko sempat memimpin lebih dulu melalui gol penalti Soufiane Rahimi pada menit ke-37, setelah Paul Barrios melakukan pelanggaran di area terlarang. Namun, Spanyol bangkit di babak kedua dengan gol dari Fermin Lopez dan Juanlu Sanchez, yang memastikan mereka melaju ke final. Keberhasilan ini mengulangi prestasi Spanyol di Olimpiade sebelumnya, meskipun medali emas baru diraih pada tahun 1992 saat mereka menjadi tuan rumah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.