Header Ads

Dicky Aprilio Diberikan Voucher Gratis Pengisian BBM Selama Setahun Usai Di Keroyok Di SPBU

Beragam Berita Nasional - Dicky Aprilio, seorang warga Tulangan, Kabupaten Sidoarjo berusia 27 tahun, menerima penghargaan dari PT Pertamina berupa hadiah pengisian Pertamax gratis selama satu tahun. Dicky merasa senang atas penghargaan yang diterimanya, yang merupakan bentuk apresiasi atas keberaniannya dalam menegakkan aturan di SPBU.




Dalam sebuah pernyataan di akun Tiktok-nya, Dicky mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang tidak terduga tersebut, serta kepada rekan media yang berperan dalam menyelesaikan kasusnya. Dicky sebelumnya menjadi korban pengeroyokan di SPBU saat ia menegur seorang perokok yang melanggar aturan larangan merokok di area tersebut.

Video insiden pengeroyokan yang dialami Dicky menjadi viral dan menarik perhatian PT Pertamina. Sebagai bentuk penghargaan, Dicky diangkat sebagai duta 'Konsumen Peduli Keselamatan SPBU'. Heppy Wulansari, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, menyatakan bahwa tindakan Dicky sangat dihargai dan diharapkan dapat menginspirasi konsumen lain untuk saling mengingatkan demi keselamatan bersama di SPBU.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.