Header Ads

Demo Ojol Selesai Lalu Lintas Kini Kembali Lancar

Beragam Berita Nasional - Blokade di Jalan Merdeka Barat telah dibuka kembali setelah para pengunjuk rasa ojek online di area Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, membubarkan diri. Petugas Kepolisian membuka blokade tersebut sekitar pukul 18.05 WIB, setelah massa aksi meninggalkan lokasi sekitar pukul 17.50 WIB.




Di lokasi kejadian, terlihat puluhan petugas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta sedang membersihkan sampah yang ditinggalkan oleh para pengunjuk rasa. Proses pembersihan berlangsung sejak massa aksi bubar hingga blokade dibuka. Lalu lintas di sekitar lokasi juga mulai normal kembali, termasuk dari arah Jalan Budi Kemuliaan yang sebelumnya sempat terhambat oleh aksi tersebut.

Sebelumnya, Gunawan Hutagalung, Direktur Pos dan Plt. Direktur Penyelenggaraan Pos dan Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, menemui para pengunjuk rasa di depan Kantor Kemenkominfo pada pukul 17.20 WIB. Ia hadir sebagai perwakilan Wakil Menteri Kominfo Angga Raka Prabowo dan menyampaikan bahwa Wamen Kominfo telah melakukan koordinasi terkait tuntutan para pengunjuk rasa mengenai revisi peraturan tarif layanan pos komersial. Gunawan menegaskan pentingnya pertemuan dengan semua aplikator untuk membahas tuntutan tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.