Header Ads

Anies : Semua Calon Pendamping Adalah Kader PDIP

Beragam Berita Nasional - Partai Buruh secara resmi mengumumkan dukungannya terhadap Anies Rasyid Baswedan sebagai calon gubernur Jakarta untuk pemilihan 2024. Dalam kesempatan yang sama, partai ini juga mengusulkan tiga nama sebagai calon pendamping Anies dalam posisi wakil gubernur.




Sekretaris Jenderal DPP Partai Buruh, Ferri Nuzarli, mengungkapkan bahwa tiga nama yang diusulkan sebagai calon wakil gubernur adalah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Rano Karno, dan Hendrar Prihadi, yang semuanya merupakan kader dari PDIP. Ferri menambahkan bahwa posisi calon wakil gubernur akan dibiarkan kosong hingga perkembangan politik menjelang 26 Agustus 2024.

Pengusungan Anies sebagai calon gubernur didasarkan pada keputusan Exco Pusat Partai Buruh, yang mencerminkan dukungan kuat dari basis massa. Ferri menegaskan bahwa Anies telah lama dianggap sebagai kandidat yang tepat karena komitmennya terhadap isu-isu buruh. Meskipun demikian, Anies belum mengambil keputusan untuk bergabung dengan partai mana pun menjelang pemilihan mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.