Header Ads

Pilihan Jurusan Yang Sering Jalan-Jalan

Beragam Berita Nasional - Bagi Anda yang gemar melakukan healing atau berwisata, terdapat jurusan kuliah yang akan membawa Anda menjelajahi berbagai tempat. Saat ini, banyak jurusan menarik dan unik yang cocok untuk para penggemar traveling. 



Salah satu jurusan yang tepat untuk Anda adalah jurusan pariwisata. Namun, selain pariwisata, ada juga jurusan lain yang menawarkan pengalaman serupa. Salah satunya adalah Ilmu Komunikasi, yang memiliki banyak cabang ilmu, seperti Periklanan, Penyiaran, Jurnalistik, dan lainnya, yang sangat relevan dengan dunia kerja.

Di jurusan pariwisata, Anda akan berinteraksi dengan banyak orang dan menjalani petualangan menarik. Anda dapat menjadi pemandu wisata, memberikan informasi kepada wisatawan, serta mempelajari manajemen destinasi, tour and travel, dan perhotelan. Jurusan ini menawarkan peluang yang luas dan terus berkembang dalam industri yang menjanjikan.

Terdapat beberapa informasi mengenai pilihan jurusan kuliah yang cocok bagi Anda yang memiliki minat dalam healing dan traveling. Jika Anda tertarik untuk mendalami jurusan tersebut, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dapat menjadi pilihan yang tepat.

Fakultas Komunikasi dan Bahasa di Universitas BSI menawarkan beragam program studi, antara lain Manajemen (S1), Akuntansi (S1), Pariwisata (S1), Hukum Bisnis (S1), serta program diploma seperti Administrasi Perkantoran (D3), Akuntansi (D3), Administrasi Bisnis (D3), Manajemen Pajak (D3), dan Perhotelan (D3).

Selain itu, Fakultas Komunikasi & Bahasa juga menyediakan program studi seperti Ilmu Komunikasi (S1), Sastra Inggris (S1), Public Relations (D3), Broadcasting (D3), Advertising (D3), dan Bahasa Inggris (D3). Segera daftarkan diri Anda, karena saat ini adalah waktu yang ideal untuk mendaftar di Universitas BSI. Pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi PMB-UBSI yang tersedia di PlayStore atau melalui situs web resmi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.