Header Ads

Rumah Wartawan Terbakar! 7 Mobil Damkar Di Kerahkan

Beragam Berita Nasional - Sebuah rumah milik warga di kawasan Mantrigawen, Panembahan, Kraton, Kota Yogyakarta, mengalami kebakaran pada Jumat, 23 Agustus 2024, sekitar pukul 13.30 WIB. Pemilik rumah yang terkena musibah tersebut adalah seorang wartawan. Kebakaran ini menimbulkan kepanikan di kalangan warga sekitar.




Menurut keterangan Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan kerugian yang ditimbulkan belum dapat dipastikan. Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang berkobar. Sujarwo menegaskan bahwa jumlah kerugian akibat kebakaran tersebut belum dapat diketahui.

Diketahui bahwa pemilik rumah, APN yang berusia 62 tahun, meninggalkan rumahnya sekitar pukul 13.00 WIB untuk pergi ke Kulon Progo. Saat kebakaran terjadi, tetangga mendengar teriakan kebakaran dan melihat asap hitam mengepul dari rumah korban. Meskipun warga berusaha memadamkan api secara mandiri, upaya tersebut tidak berhasil, hingga akhirnya petugas pemadam kebakaran tiba dan berhasil memadamkan api.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.