Header Ads

Arsenal & Liverpool Buka Laga Dengan 3 Poin

Beragam Berita Nasional - Dua tim yang bersaing untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris, Arsenal dan Liverpool, berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan pembuka musim 2024/2025. Arsenal mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates, London, pada hari Sabtu (17/8/2024), sementara Liverpool juga meraih hasil serupa saat bertanding di markas Ipswich Town.






Arsenal mencetak gol melalui Kai Havertz dan Bukayo Saka, sedangkan Liverpool memperoleh keunggulan berkat gol Diogo Jota dan Mohamed Salah di babak kedua. Dengan hasil ini, Arsenal menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Primer Inggris, sedangkan Liverpool berada di urutan ketiga. Puncak klasemen diisi oleh Brighton and Hove Albion yang berhasil mengalahkan Everton dengan skor 3-0.

Pertandingan dimulai dengan Arsenal yang mengambil inisiatif menyerang, menciptakan beberapa peluang, termasuk tendangan Saka yang dapat diantisipasi oleh kiper Wolves, Jose Sa. Setelah beberapa usaha, Arsenal akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-26 melalui sundulan Havertz. Di babak kedua, Arsenal menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Saka pada menit ke-74, menegaskan dominasi mereka dalam pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.