Header Ads

Tetangga Syok Tak Tahu Kalau Tetangganya Di Temukan Jadi Kerangka

Beragam Berita Nasional - Ai Suryati, seorang tetangga dari dua korban yang ditemukan menjadi kerangka manusia di rumah di RT 10 RW 15, Desa Tanimulya, Kabupaten Bandung Barat, menceritakan perubahan sikap yang dialami kedua korban. Identitas korban adalah Ituh Indah Hayati (55 tahun) dan Elia Imanuel Putra (24 tahun).




Ai mengenal korban Ituh sejak tahun 1990-an ketika tinggal di perumahan Tanimulya. Dia sendiri juga tinggal di perumahan tersebut sejak tahun 1990-an. Awalnya, mereka sering berkomunikasi dan berinteraksi dengan tetangga lainnya.

Namun, sejak tahun 2007, korban Ituh mulai jarang berkomunikasi dengan tetangga termasuk Ai. Terakhir kali Ai melihat korban adalah tahun 2019 sebelum pandemi Covid-19. Ai mendengar bahwa korban tidak lagi bekerja di katering dan lebih sering di rumah. Informasi bahwa korban pindah ke Sumedang untuk bekerja di panti jompo membuat Ai dan warga lainnya terkejut ketika mengetahui temuan kerangka manusia di rumah korban.

Kaget mengetahui bahwa rumah kosong dan sudah pindah ke Sumedang. Tidak disangka rumah kosong karena terkunci dan terlihat sepi," ucapnya. Ai mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan suami korban.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.