Header Ads

Jorge Martin Pimpin Sesi Latihan Di MotoGP Austria

Beragam Berita Nasional - Jorge Martin dari tim Prima Pramac, yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2024, berhasil mencatatkan waktu tercepat dalam sesi latihan bebas pertama Grand Prix Austria di Sirkuit Red Bull Ring pada hari Jumat, 16 Agustus 2024. Waktu yang dicatatkan Martin adalah 1 menit 29,654 detik, mengungguli rekan setimnya, Franco Morbidelli, yang hanya terpaut 0,218 detik.




Di posisi ketiga, Pol Espargaro dari tim Red Bull KTM mengikuti dengan waktu yang sangat dekat dengan dua pembalap Pramac. Francesco Bagnaia, juara dunia dua kali dari Ducati Lenovo, juga berada di antara pembalap Red Bull KTM, di mana Espargaro, Brad Binder, dan Pedro Acosta dari Red Bull GASGAS Tech3 melengkapi enam besar.

Sesi latihan bebas pertama ini juga diwarnai oleh insiden yang melibatkan Pedro Acosta, yang mengalami dua kecelakaan, salah satunya cukup serius di tikungan 4, sehingga menyebabkan bendera merah dikibarkan. Selain itu, Maverick Vinales, Fabio Di Giannantonio, Joan Mir, dan Alex Marquez juga masuk dalam daftar 10 besar. Marc Marquez, yang sempat berada di posisi delapan, harus puas finis di posisi 18 setelah menghadapi beberapa kendala. Rangkaian MotoGP Austria akan berlanjut dengan sesi latihan bebas kedua, kualifikasi, dan Sprint pada hari berikutnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.