Header Ads

Aaron Wan-Bissaka Resmi Berlabuh Ke West Ham United

Beragam Berita Nasional - Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, dilaporkan akan segera bergabung dengan West Ham United pada hari ini, Senin (12/8/2024). Menurut Fabrizio Romano melalui akun X-nya, kesepakatan ini sudah sangat jelas dan hanya menunggu waktu bagi Wan-Bissaka untuk mengenakan seragam The Hammers.




Romano menegaskan bahwa tidak ada keraguan mengenai transfer ini, dengan Wan-Bissaka dipastikan akan menjadi bagian dari West Ham pada hari Senin. Ia juga menyebutkan bahwa biaya transfer untuk pemain berusia 26 tahun tersebut mencapai 15 juta Pound, setara dengan sekitar Rp 305 miliar. Selain itu, Noussair Mazraoui juga akan bergabung dengan Manchester United.

Mazraoui, yang saat ini bermain untuk Bayern Munchen, akan kembali bekerja sama dengan pelatihnya di Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. Wan-Bissaka sendiri bergabung dengan MU dari Crystal Palace pada Juli 2019 dan telah mencetak dua gol serta 13 assist dalam 190 penampilan, membantu tim meraih Piala Liga 2023 dan Piala FA 2024.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.