Header Ads

Emile Smith Rowe Resmi Gabung Fulham

Beragam Berita Nasional - Emile Smith Rowe telah resmi menjadi pemain termahal dalam sejarah Fulham setelah meninggalkan Arsenal, klub Liga Primer Inggris lainnya, pada Jumat (2/8/2024). Transfer ini dilaporkan oleh The Athletic dengan total nilai mencapai 34 juta poundsterling, yang setara dengan Rp 704 miliar.



Fulham mengonfirmasi transfer tersebut melalui pernyataan di situs resmi mereka, meskipun nilai transfer yang tepat tidak diungkapkan. Smith Rowe telah menandatangani kontrak selama lima tahun, yang akan membuatnya bertahan di Craven Cottage hingga musim panas 2029, dengan opsi perpanjangan satu tahun.


Dalam wawancara pasca-transfer, Smith Rowe menyatakan ketertarikan terhadap proyek yang ditawarkan oleh klub dan pelatih Marco Silva. Dia mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung dan merasa bahwa ini adalah langkah positif untuk kariernya, terutama setelah mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain di Arsenal. Pelatih Mikel Arteta juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Smith Rowe selama di klub.


"Saya sedih Emile harus meninggalkan kami, tetapi senang dia mengambil kesempatan baru di tahap karier saat ini, ketika dia membutuhkan waktu bermain reguler," lanjut Arteta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.