Header Ads

Di Lecehkan "ONLINE" Oleh Elon Musk Dan Donald Trump, Imane Khelif Tuntut Mereka!

Beragam Berita Nasional - Prancis telah memulai penyelidikan terkait perundungan siber setelah adanya pengaduan dari petinju putri Aljazair, Imane Khelif, yang terlibat dalam kontroversi gender menjelang Olimpiade Paris 2024, seperti dilaporkan oleh AFP pada Kamis (15/8/2024). Isu ini dengan cepat menarik perhatian publik, termasuk komentar dari tokoh-tokoh terkenal seperti Donald Trump dan Elon Musk.




Menurut pernyataan dari Kantor Kejaksaan Umum Paris, penyelidikan dimulai pada hari Selasa (13/8/2024) untuk menyelidiki kasus "pelecehan siber" yang muncul akibat konflik gender di Olimpiade. Pengacara Khelif, Nabil Boudi, mengungkapkan bahwa kliennya telah melaporkan tindakan pelecehan daring yang dialaminya.

Penyelidikan ini ditugaskan kepada Kantor Pusat untuk Memerangi Kejahatan terhadap Kemanusiaan dan Kejahatan Kebencian. Laporan dari Variety menyebutkan bahwa Elon Musk dan penulis JK Rowling juga disebut dalam pengaduan tersebut. Kontroversi ini muncul setelah Khelif mengalahkan wakil Italia, Angela Carini, dalam waktu singkat, yang memicu reaksi dari berbagai pihak, termasuk Trump yang mengkritik situasi tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.