Header Ads

PDIP Dukung Andika "Banteng" Perkasa Di Pilgub Jateng

Beragam Berita Nasional - Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto, menyatakan bahwa pengusungan Jenderal (Purn) Andika Perkasa sebagai calon gubernur Jateng tidak menemui penolakan di internal partai, termasuk di tingkat DPP. Meskipun demikian, keputusan final mengenai pencalonan Andika dalam pemilihan gubernur Jateng masih belum ditentukan.






Pacul menjelaskan bahwa dukungan terhadap Andika Perkasa bukanlah sebuah desakan, melainkan merupakan kesepakatan di antara anggota DPP. Ia menegaskan bahwa tidak ada penolakan terhadap pencalonan Andika, dan situasi ini menunjukkan adanya dorongan positif untuk maju dalam pilgub Jateng.

Meskipun dukungan internal untuk Andika cukup kuat, Pacul menekankan bahwa komunikasi dengan partai lain masih berlangsung terkait pemilihan gubernur. Ia juga mengungkapkan bahwa dari 35 kabupaten/kota di Jateng, 25 calon bupati dan wali kota sudah siap, namun situasi politik yang berubah, seperti mundurnya Airlangga Hartarto dari Golkar, dapat mempengaruhi rekomendasi yang akan diberikan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.