Header Ads

Cekcok Suami Bunuh Istri Lalu Membungkusnya Dengan Selimut

Beragam Berita Nasional - Satreskrim Polres Cimahi telah menetapkan S sebagai tersangka dalam kasus penemuan mayat perempuan yang terbungkus selimut di sebuah rumah di RT 02 RW 04, Kelurahan Setiamanah, Kota Cimahi, pada Selasa (14/8/2024). S diketahui merupakan suami dari korban yang melakukan tindakan pembunuhan akibat rasa cemburu dan tersinggung.



Kapolres Cimahi, AKBP Tri Suhartanto, menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan dari masyarakat mengenai penemuan mayat yang terikat plastik dan terbungkus kain sarung di rumah tersebut pada Selasa (13/8/2024). Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku yang merupakan suami korban, S, berhasil ditangkap.


Tri menambahkan bahwa pembunuhan terjadi pada tanggal 9 Agustus lalu, dipicu oleh pertengkaran antara pelaku dan korban. Pelaku merasa tersinggung setelah membaca pesan WhatsApp korban dari seorang pria, yang memicu emosi dan menyebabkan terjadinya tindakan keji tersebut. Jenazah korban diduga hendak dibuang oleh pelaku, terlihat dari cara jenazah dibungkus dan diberi pewangi untuk mengurangi bau. 

Kasus ini menjadi perhatian publik, mengingat dampak sosial yang ditimbulkan oleh kekerasan dalam rumah tangga. Penegakan hukum diharapkan dapat memberikan keadilan bagi korban dan mencegah terulangnya peristiwa serupa di masa mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.