Header Ads

Relawan Mas Gibran Bagikan Sembako Untuk Masyarakat

Beragam Berita Nasional - Relawan Mas Gibran kembali mengadakan serangkaian kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama para pengemudi Ojek Online (Ojol). Kali ini, aksi Relawan Mas Gibran dilakukan di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta pada hari Minggu, 9 Juni 2024.



Di kawasan RT.1/RW.5, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, sekitar 150 pengemudi ojol berkumpul. Mereka antri dengan tertib untuk mendapatkan paket sembako dari Relawan Mas Gibran.


Indra, salah satu pengemudi Ojol, menyambut baik program bantuan sembako yang khusus diberikan kepada pengemudi ojol. "Kami bekerja tanpa mengenal hari libur agar bisa memberikan penghasilan yang cukup bagi keluarga kami. Dengan adanya bantuan sembako ini, kami sangat berterima kasih kepada Mas Gibran dan tim relawan atas bantuannya," ucap Indra.


Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap minggu di Jakarta. Aksi Relawan Gibran minggu ini dimulai sejak Jumat, 7 Juni 2024, di Jakarta Timur. Salah satu program prioritas Prabowo - Gibran adalah berbagi makanan bergizi gratis kepada warga. Sekitar 150 pengemudi Ojek Online (Ojol) mendapatkan makanan bergizi yang disiapkan khusus oleh Relawan Mas Gibran. Makanan bergizi dan susu gratis ini dimanfaatkan oleh pengemudi ojol di kawasan Cipinang Besar, Rawamangun, hingga Lubang Buaya.


Pada hari Sabtu, pengemudi ojol di beberapa titik di Jakarta Barat juga menerima paket sembako dan potongan rambut gratis dari Relawan Mas Gibran. Kegiatan berbagi sembako dan potongan rambut gratis ini dilaksanakan di Kebon Jeruk, serta Srengseng dan Joglo di Kecamatan Kembangan.


Marzuki, salah satu koordinator kegiatan, menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Relawan Mas Gibran di Jakarta. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi agenda yang mendukung program prioritas Prabowo-Gibran di pemerintahan berikutnya.


Marzuki menyatakan, "Kami tentunya mendukung dan akan mengawal setiap program dari Mas Gibran bersama Pak Prabowo. Terutama program untuk menuju Indonesia Emas 2045."


Relawan Mas Gibran bertekad untuk terus mengawal setiap program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam lima tahun ke depan. Hal ini merupakan salah satu cara untuk mendukung roadmap pemerintahan jangka pendek, menengah, dan panjang menuju Indonesia Emas 2045.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.