Header Ads

Lionel Messi Kembali Cetak Sejarah Lagi

Beragam Berita Nasional - Lionel Messi dari Argentina mencetak rekor penampilan Copa America dalam kemenangan 2-0 melawan Kanada di Atlanta. Messi memberikan umpan kepada Mac Allister dan Alvarez sebelum mengirimkan Martinez ke gawang dengan umpan sempurna.

Messi menciptakan sejarah dengan penampilan terbanyak sepanjang masa di Copa America setelah tampil dalam pertandingan ke-35. Sebelumnya, ia berbagi rekor dengan Sergio Livingstone dari Chile.



Messi sekarang menargetkan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Copa America, dengan 13 gol saat ini. Dia membutuhkan empat gol lagi untuk menyamai rekor dan lima gol untuk melampaui semua rekor sebelumnya.

Mungkin sulit, tetapi legenda Argentina ini telah mencetak empat gol atau lebih di dua turnamen Copa America sebelumnya. Messi mencetak lima gol pada edisi 2016, sebelum mencetak empat gol dalam perjalanannya membantu Argentina mengangkat trofi pada tahun 2021.

Argentina dan Messi akan kembali beraksi pada Selasa malam saat mereka menghadapi Chile di Stadion Met Life di East Rutherford.

Argentina dan Messi akan kembali beraksi pada Selasa malam saat mereka menghadapi Chile di Stadion Met Life di East Rutherford.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.