Koeman Sebut Bisa Hajar Polandia Lebih Banyak

Beragam Berita Nasional - Pelatih Belanda, Ronald Koeman, mengungkapkan bahwa Tim Oranye seharusnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 4-1 melawan Polandia. Namun, timnya gagal memanfaatkan peluang yang ada sehingga hanya berhasil menang tipis dengan skor 2-1. Koeman menyayangkan hal ini dan mengatakan bahwa jika mereka berhasil mencetak lebih banyak gol, maka mereka akan dianggap selevel dengan Jerman.




Koeman menolak untuk mengomentari pertandingan selanjutnya melawan Prancis dan Austria, karena ia masih fokus untuk mengevaluasi pertandingan pertama melawan Polandia. Ia mengatakan bahwa ia belum memikirkan susunan pemain untuk pertandingan berikutnya karena baru saja menyelesaikan pertandingan tersebut.

Cody Gakpo, striker Liverpool yang mencetak gol untuk Belanda dalam pertandingan tersebut, meyakini bahwa pertandingan melawan Prancis akan berbeda dan tidak mudah. Ia mengatakan bahwa Prancis memiliki kualitas yang lebih baik daripada Polandia dan bermain dengan gaya yang berbeda.

Komentar