Header Ads

Grup C Semakin Sengit Usai Inggris Tertahan Oleh Denmark

Beragam Berita Nasional - Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand, tidak merasa kecewa dengan hasil imbang timnya melawan Inggris pada pertandingan Euro 2024. Meskipun tertinggal lebih dulu, tim Denmark berhasil menyamakan kedudukan dan bermain dengan semangat dan gairah. Hjulmand merasa timnya bermain dengan baik dan memiliki lebih banyak peluang. Para pemain Denmark menunjukkan semangat tinggi dan kerja keras sepanjang pertandingan.






Atmosfer yang diciptakan para suporter Denmark di Frankfurt membuat Tim Dinamit tampil begitu bersemangat sepanjang 90 menit. Gelandang Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg, menilai atmosfer tersebut membuat para pemain merasa seperti bermain di kandang sendiri. Kunci dari hasil imbang ini adalah organisasi tim Denmark yang berhasil membatasi ruang gerak pemain bintang Inggris dan bermain dengan semangat tim yang tinggi.

Denmark berada di peringkat kedua dengan dua poin setelah dua kali imbang, sementara Inggris masih memimpin dengan empat poin setelah satu kemenangan dan satu seri. Persaingan di Grup C semakin ketat dengan Slovenia juga memiliki dua poin, sedangkan Serbia berada di dasar klasemen dengan satu poin. Denmark harus mengalahkan Serbia dan berharap Inggris menahan Slovenia agar bisa lolos. Sementara itu, Slovenia juga memiliki peluang lolos jika mengalahkan Inggris, tergantung hasil pertandingan antara Denmark dan Serbia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.