Header Ads

Mats Hummels Pilih AC Milan Ketimbang MLS dan Arab

Beragam Berita Nasional - Kabar terbaru menyebutkan bahwa Mats Hummels menolak tawaran dari klub Major League Soccer (MLS) dan Arab Saudi untuk bergabung dengan AC Milan jika dia memutuskan untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada akhir musim ini. Menurut laporan dari Sky Sport, bek asal Jerman tersebut kemungkinan besar akan menjadi pemain bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada musim panas ini.



Sky Sport melaporkan bahwa Hummels lebih memilih untuk tetap bermain di Eropa jika dia meninggalkan Dortmund. Saat ini, AC Milan diyakini menjadi klub terdepan yang berpeluang merekrut bek berusia 35 tahun tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Hummels masih memiliki minat untuk terus berkarier di level yang kompetitif.


Diperkirakan bahwa Hummels akan meninggalkan Signal-Iduna Park karena ketidakcocokan dengan pelatih Dortmund saat ini, Edin Terzic. Bek yang pernah membela Bayern Muenchen ini juga telah mengkritik taktik pelatih jelang final Liga Champions melawan Real Madrid. Meskipun demikian, Hummels belum berencana untuk pensiun dalam waktu dekat dan akan mengambil keputusan terkait masa depannya setelah final Liga Champions.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.