Header Ads

Southgate : Yang Penting Dapat 3 Poin!

Beragam Berita Nasional - Gareth Southgate menyatakan kepuasannya dengan penampilan timnas Inggris dalam kemenangan tipis 1-0 atas Serbia. Ia menilai bahwa meskipun tidak bermain sebaik yang diinginkan pada babak kedua, meraih kemenangan merupakan hal yang penting untuk timnya.




Meskipun penampilan Inggris terlihat kurang meyakinkan, Southgate mengakui bahwa Serbia adalah lawan yang tangguh. Ia merasa bahwa timnya mampu bertahan dengan baik di bawah tekanan lawan.

Southgate juga memuji penampilan Jude Bellingham yang mencetak gol tunggal dalam pertandingan tersebut. Ia menyoroti kualitas permainan Bellingham dan menganggapnya sebagai kontributor penting dalam kemenangan timnas Inggris.

Pemain Real Madrid tersebut mengungkapkan keistimewaan mencetak gol untuk Inggris, terutama jika gol tersebut memberikan kemenangan dan tiga poin, serta menjadi dasar penampilan yang bagus.

Pertandingan selanjutnya bagi Inggris adalah melawan Denmark pada Kamis (20/6/2024), dan mereka akan menutup fase grup dengan bertemu Slovenia pada Rabu (26/6/2024).

Gol yang dicetak oleh pemain Real Madrid tersebut sangat berarti bagi Inggris, karena selain memberikan kemenangan dan tiga poin, juga menjadi dasar untuk penampilan yang bagus. Inggris akan melanjutkan pertandingan mereka dengan menghadapi Denmark dan kemudian bertemu Slovenia untuk menutup fase grup.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.