Header Ads

Scaloni Umumkan Skuad Argentina Untuk Copa America

Beragam Berita Nasional - Lionel Scaloni, pelatih tim nasional Argentina, telah mengumumkan skuad final untuk Copa America 2024. Dalam pengumuman tersebut, terungkap bahwa tidak banyak perubahan yang dilakukan Scaloni dari skuad yang berhasil memenangkan Piala Dunia 2022. Sebelumnya, Scaloni memanggil 29 pemain untuk laga uji coba sebelum memangkasnya menjadi 26 pemain untuk skuad final. Beberapa pemain seperti Valentin Barco, Angel Correa, dan Leonardo Balerdi tidak termasuk dalam skuad final tersebut.



Argentina akan memulai kampanye Copa America mereka melawan Kanada dalam matchday Grup A di Mercedes Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat. Lionel Messi dan Angel di Maria dipastikan akan memimpin tim untuk mempertahankan gelar Copa America yang mereka raih pada tahun 2021. Beberapa pemain andalan seperti Alexis McAllister, Julian Alvarez, Emiliano Martinez, dan Enzo Fernandes juga akan turut serta dalam skuad untuk turnamen tersebut.


Selain itu, Alejandro Garnacho dari Manchester United dan Lisandro Martinez juga mendapat tempat dalam skuad Scaloni. Timnas Argentina berhasil memenangkan pertandingan uji coba melawan Ekuador sebelum melawan Guatemala, di mana Lionel Messi mencetak dua gol. Setelah laga pembuka melawan Kanada, Argentina akan menghadapi Chile dan Peru dalam pertandingan selanjutnya dalam turnamen Copa America 2024. Semua mata akan tertuju pada timnas Argentina untuk melihat apakah mereka bisa mempertahankan gelar mereka.

Skuad final Argentina untuk Copa America 2024:


Penjaga gawang: Franco Armani (River Plate), Geronimo Rulli (Ajax), Emiliano Martinez (Aston Villa).


Bek: Gonzalo Montiel (Nottingham Forest), Nahuel Molina (Atletico Madrid), Cristian Romero (Tottenham Hotspur), German Pezzella (Real Betis), Lucas Martinez Quarta (Fiorentina), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Marcos Acuna (Sevilla), Nicola Tagliafico (Lyon).


Gelandang: Guido Rodriguez (Real Betis), Leandro Paredes (Roma), Alexis McAllister (Liverpool), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Axel Palacios (Bayer Leverkusen), Enzo Fernandes (Chelsea), Giovani Lo Celso (Tottenham Hotspur).


Penyerang: Angel Di Maria (Benfica), Valentin Carbone (Monza), Lionel Messi (Inter Miami), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julian Alvarez (Manchester City).  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.