Header Ads

Calvin Verdonk Siap Main, PSSI Yakin Indonesia Bakal Menang

Beragam Berita Nasional - Indonesia harus meraih tiga poin dalam pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Filipina pada Selasa (11/6/2024). Kekalahan 0-2 dari Irak dan kemenangan 3-2 Vietnam atas Filipina membuat Indonesia harus berjuang keras. Tim asuhan Shin Tae-yong harus menang untuk memastikan lolos ke putaran ketiga kualifikasi.



Sekjen PSSI, Yunus Nusi, yakin bahwa timnas akan meraih kemenangan melawan Filipina. Meskipun beberapa pemain sedang dalam pemulihan setelah pertandingan melawan Irak, kecuali Jordi Amat yang mendapat kartu merah dan dilarang bermain. Dengan kehadiran pemain baru yang dinaturalisasi, Calvin Verdonk, dan kondisi yang membaik dari Jay Idzes, Indonesia dapat menurunkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan ini.


Yunus menegaskan keyakinannya bahwa dengan kekuatan terbaik, Indonesia dapat mengalahkan Filipina dalam pertandingan penentuan ini. Semua keputusan dan strategi akan diserahkan kepada pelatih, Shin Tae-yong. Semoga tidak ada pemain yang mengalami cedera menjelang pertandingan melawan Filipina.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.