Header Ads

Arda Guler Cetak GOL Sensational Pertama

Beragam Berita Nasional - Arda Guler mencetak gol spektakuler untuk membantu Turki menang 3-1 atas Georgia di laga pembuka Grup F Euro 2024.




Turki unggul lebih dulu lewat gol Mert Muldur sebelum Georgia menyamakan kedudukan. Namun, Turki berhasil mencetak dua gol lagi di babak kedua melalui Arda Guler dan Kerem Akturkoglu.


Permainan menyerang ditampilkan oleh kedua tim sejak awal. Turki berhasil unggul lebih dulu lewat gol Muldur sebelum Georgia menyamakan kedudukan. Turki akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.


Gol ini terjadi karena Turki berhasil merebut bola di pertahanan Georgia. Kaan Ayhan memberikan bola kepada Arda Guler yang langsung melepaskan tembakan jarak jauh ke pojok kanan gawang Georgia. Skor menjadi 2-1.


Gol tersebut membuat Arda Guler menjadi pemain muda pertama yang mencetak gol pada debutnya di Euro sejak Cristiano Ronaldo pada tahun 2004.


Georgia hampir mencetak gol balasan pada menit ke-70, tetapi bola membentur mistar setelah tendangan Kochorashvili.


Kedua tim terus saling menyerang dan melakukan pergantian pemain untuk menambah tenaga atau mengubah alur permainan.


Pada menit ke-87, Turki hampir mencetak gol ketiga melalui kerja sama para pemain pengganti. Namun, tendangan sundulan Yusuf Yazici bisa ditepis oleh Mamardashvili.


Pada injury time, kiper Georgia Mamardashvili maju meninggalkan gawang yang berujung pada gol ketiga Turki.


Mert Gunok meninju bola sepak pojok sehingga Turki memiliki kesempatan melakukan serangan balik. Kerem Akturkoglu yang baru masuk pertandingan tidak bisa dikejar oleh pemain Georgia dan berhasil mencetak gol ke gawang yang sudah kosong. Turki memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 atas Georgia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.