Header Ads

Brasil Sukses Tekuk Meksiko Dengan Susah Payah Jelang Copa America

Beragam Berita Nasional - Brasil meraih kemenangan 3-2 atas Meksiko dalam pertandingan persahabatan pra-Copa Amerika di Stadion Kyle Field, Texas pada Sabtu (8/6/2024). Pelatih Dorival Junior memutuskan untuk memberikan istirahat kepada pemain pilihan pertama seperti Vinicius Jr, Rodrygo, dan Raphinha. Keputusannya terbukti tepat ketika Brasil unggul lebih dulu melalui gol Andreas Pereira pada menit ke-5.




Meskipun Meksiko mendominasi penguasaan bola pada babak pertama, mereka tidak mampu menguji kiper Alisson Becker yang menggantikan Ederson yang cedera. Brasil kemudian menggandakan keunggulan mereka setelah turun minum melalui gol Gabriel Martinelli yang disambut dengan baik oleh Yan Couto. Namun, Meksiko tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Julian Quinones dan Guillermo Martinez Ayala.

Namun, Brasil akhirnya memastikan kemenangan mereka setelah pemain muda Endrick mencetak gol kemenangan empat menit sebelum pertandingan berakhir. Endrick menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan mencetak gol untuk timnas dan berterima kasih kepada skuad serta pelatih Dorival. Brasil akan menghadapi AS dalam pertandingan pemanasan sebelum memulai laga Copa America mereka melawan Kosta Rika, Paraguay, dan Kolombia. Turnamen ini akan diadakan di Amerika Serikat pada 20 Juni-14 Juli.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.