Header Ads

Paulo Fonseca Resmi Jadi Pelatih Baru AC Milan

Beragam Berita Nasional - Manajemen AC Milan sedang menyelesaikan rincian terakhir saat mereka bersiap untuk secara resmi memperkenalkan Paulo Fonseca sebagai pelatih dalam beberapa hari mendatang. Fonseca akan menggantikan Stefano Pioli, seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, pada hari Senin (3/6/2024).



Masa kepelatihan Pioli selama lima tahun di San Siro berakhir pada 26 Mei, setelah pertandingan terakhir melawan Salernitana di Serie A. Meskipun ada beberapa hal positif selama masa kepelatihannya bersama Rossoneri, perubahan yang jelas diperlukan untuk menutup kesenjangan dengan Inter.


Fonseca sekarang siap untuk mengambil alih posisi pelatih di Milan setelah mengalami periode yang sukses bersama Lille. Ia ingin kembali ke Serie A setelah pengalamannya bersama Roma. Fonseca berhasil mengalahkan pesaingnya untuk pekerjaan ini, mengungguli kandidat lain seperti Sergio Conceicao, Mark van Bommel, dan Julen Lopetegui.


Harian Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Milan sedang dalam proses menyelesaikan kesepakatan untuk memungkinkan Fonseca secara resmi mengambil alih Rossoneri. Pengumuman kemungkinan akan dilakukan dalam tujuh hingga 10 hari mendatang. Tujuannya adalah agar pelatih dapat diperkenalkan sebelum akhir bulan ini, sehingga ia dapat memulai proyeknya.


Setelah pelatih asal Portugal ini mengambil alih, ia akan bekerja sama dengan Rossoneri untuk merencanakan bursa transfer musim panas ini dengan mencari penyerang tengah dan bek kanan baru.


Sementara itu, Daniel Maldini yang tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Monza kemungkinan tidak akan bermain untuk Milan musim depan. Roma dan Atalanta tertarik untuk mendapatkan jasanya pada musim panas.

Striker Italia berusia 22 tahun itu menghabiskan seluruh musim 2023/2024 dengan status pinjaman dari Rossoneri. 

Beberapa klub dari luar negeri telah menunjukkan minat mereka, tetapi pemain berusia 22 tahun tersebut memilih untuk tetap tinggal di Italia. Riso akan mengadakan pertemuan dengan direktur Rossoneri, Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlani, untuk membahas rencana mereka terhadap sang striker.

Maldini berpotensi menandatangani kontrak baru dengan Milan, di mana kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2025. Selain itu, ia juga dapat dijual pada musim panas ini dengan tawaran sekitar 10 juta euro atau sekitar Rp 176 miliar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.