Header Ads

Transaksi Di Luar Negeri Jadi Mudah Dengan BRIMO

Beragam Berita Nasional - Dalam era globalisasi ini, impian untuk menjelajahi dunia dan merasakan pengalaman baru semakin mudah diwujudkan dengan adanya BRImo. Aplikasi mobile banking dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini hadir untuk mendukung perjalananmu dalam mewujudkan impian tersebut.




Dengan #BRImoWorldXperience, kamu dapat melakukan berbagai transaksi keuangan di luar negeri dengan mudah, cepat, dan nyaman. Salah satu keunggulan BRImo adalah kemudahan pembayaran menggunakan QRIS di Singapura, memudahkan transaksi belanja tanpa perlu menukar mata uang.

Selain itu, BRImo juga memudahkan pembukaan rekening Tabungan BRI bagi WNI yang sedang berada di luar negeri. Kamu juga dapat menghubungkan rekening dengan Debit BRI BritAma Valas melalui BRImo untuk pengalaman transaksi yang lebih seamless dan nyaman.

#BRImoWorldXperience tidak hanya memberikan kemudahan transaksi, tetapi juga menawarkan fitur menarik lainnya melalui BRImo seperti menu Lifestyle fitur Travel. Di sini kamu bisa pesan dan bayar tiket pesawat, kereta api, Whoosh, serta bus & shuttle dengan mudah dalam satu aplikasi. BRImoWorldXperience adalah solusi tepat bagi yang ingin menjelajahi dunia tanpa perlu khawatir tentang transaksi keuangan.

Bergabunglah dengan BRImoWorldXperience dan wujudkan impian keliling dunia dengan mudah dan nyaman. Yuk download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery sekarang untuk merasakan kemudahan QRIS di BRImo!

Jangan lupa follow Instagram @bankbri_id agar tidak ketinggalan informasi dan promo menarik dari BRI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.