Header Ads

PLN Icon Plus Catat Penambahan Profit Sebesar 33%

Beragam Berita Nasional - PLN Icon Plus, sebagai Subholding Beyond kWh PT PLN (Persero), berhasil mencatatkan kenaikan pendapatan sebesar 33% yang diumumkan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) untuk Laporan Perhitungan Tahunan (LPT) Tahun Buku 2023.




Pencapaian ini menegaskan komitmen PLN Icon Plus untuk mendukung PLN dalam menjalankan bisnis di luar sektor ketenagalistrikan, seperti layanan berbasis teknologi informasi dan komunikasi, solusi digital serta transformasi energi.

Dengan jaringan yang kuat dan luas, PLN Icon Plus mampu menjangkau berbagai daerah di Indonesia, termasuk daerah-daerah terpencil yang membutuhkan akses teknologi untuk berkembang.

PLN Icon Plus telah meraih 103 penghargaan sepanjang tahun 2023, menunjukkan komitmen perusahaan terhadap kualitas dan pelayanan prima.
Perusahaan berkomitmen untuk terus tumbuh melalui strategi bisnis berkelanjutan, dengan fokus pada pengembangan bisnis Beyond kWh dan layanan broadband.

PLN Icon Plus siap berkontribusi dalam pengembangan infrastruktur teknologi di Indonesia, menjaga kualitas dan pelayanan prima, serta mendukung pengembangan konsep 'smart, green, and beautiful' di Ibu Kota Nusantara.

Kami bertekad untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan demi keberlanjutan dan kesejahteraan semua pihak yang terlibat.

Dengan pencapaian dan rencana strategis yang telah kami susun, kami yakin dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi industri telekomunikasi dan teknologi di Indonesia.

RUPS LPT ini menjadi bukti komitmen dan upaya berkelanjutan kami dalam mencapai visi dan misi perusahaan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.