Header Ads

Gelegar PLN Bagi-Bagi Hadiah Untuk Pelanggan

Beragam Berita Nasional - PT PLN (Persero) akan mengadakan program Gelegar PLN Mobile di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (20/7/2024) mendatang sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia PLN.




Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menyatakan bahwa program Gelegar PLN Mobile adalah bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna PLN Mobile dan menawarkan berbagai program loyalti kepada pelanggan.

Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Sri Mulyanti, mengatakan bahwa PLN akan mengemas launching Gelegar PLN Mobile 2024 dengan berbagai aktivitas menarik, serta menyediakan program Loyalti Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) bagi pelanggan yang bertransaksi di PLN Mobile pada tanggal 1-10 setiap bulan.

Pemenang program Gelegar Maksi PLN Mobile akan diumumkan melalui aplikasi PLN Mobile setelah diundi. Aplikasi superapps ini telah diunduh oleh lebih dari 75 juta ID Pelanggan (IDPEL) terdaftar.

Selain itu, Edi juga menyebutkan bahwa berbagai fitur telah disediakan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan, seperti pembelian token listrik mulai dari Rp 5 ribu, pembayaran tagihan listrik, pencatatan meter mandiri, pembelian pulsa telepon seluler/paket data internet, dan berbelanja.

Fitur lainnya yang disebutkan oleh Edi adalah electric vehicle untuk pengisian daya kendaraan listrik di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan battery swap di Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU), serta pembelian kendaraan listrik dan test drive kendaraan listrik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.