Header Ads

Dewa United Banten Akan Lawan Satria Muda Di Semifinal IBL 2024

Beragam Berita Nasional - Dewa United Banten berhasil melaju ke babak final empat IBL 2024 setelah mengalahkan Borneo Hornbills dengan skor 2-1 di Dewa United Arena, Tangerang Banten, Ahad (21/7/2024).




Dengan kemenangan ini, Dewa United akan bertemu dengan Satria Muda Pertamina Jakarta di babak semifinal Playoff IBL 2024, sementara Pelita Jaya Jakarta akan berhadapan dengan Prawira Harum Bandung di semifinal lainnya.

Dewa United memimpin dengan selisih 12 angka di babak pertama dengan skor 58-46 dan berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir laga.

Borneo Hornbills menunjukkan semangat juang tinggi dengan terus mengejar ketertinggalan mereka di babak kedua, namun tidak pernah berhasil menyusul Dewa United. Meski sempat memangkas margin hingga 7 poin di akhir laga, mereka tidak mampu mengejar ketinggalan.




Michael Qualls menjadi pemimpin Borneo dengan mencetak 27 poin, 10 assist, 6 rebound, 1 steal, dan 1 block dalam 35 menit waktu bermain. Jamarr Andre Johnson menambahkan 18 poin, Calvin Chrissler 17 poin, dan Steve Taylor Jr. 16 poin. Hanya Steven Orlando dari starting five Borneo yang tidak mencetak double digit points.

Di kubu Dewa United, Lester Prosper dan Jordan Adams mencatatkan double-double. Prosper mencetak 16 poin dan 10 rebound, sedangkan Adams menyumbang 14 poin dan 11 rebound. Kaleb Ramot Gemilang menambahkan 13 poin, dan Hardianus menyumbang 12 poin dengan tiga tripoin dengan akurasi 100 persen. Gelvis Solano Paulino menjadi bintang dengan mencetak 37 poin dalam 26 menit, termasuk enam kali tembakan tiga angka, serta menambahkan 5 assist, 3 steal, 2 rebound, dan 1 block.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.