Header Ads

Kylian Mbappe Di Sambut Meriah Oleh Fans Real Madrid

Beragam Berita Nasional - Kylian Mbappe secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa (16/7/2024). Ribuan suporter Madrid memadati stadion untuk menyambutnya.




Mbappe mengenakan nomor punggung 9 dan dikontrak oleh Madrid selama lima tahun hingga 30 Juni 2029. Presiden Real Madrid Florentino Perez dan legenda klub Zinedine Zidane turut hadir dalam sesi perkenalannya.

Mbappe menyatakan kebahagiannya atas kesempatan bermain di Real Madrid. Dia berterima kasih kepada Perez dan menyatakan keinginannya untuk menjadi bagian dari sejarah klub tersebut. Real Madrid telah mengejar Mbappe selama beberapa tahun dan akhirnya berhasil merekrutnya setelah Euro 2024.

Mbappe akan mengenakan nomor 9 di klub barunya, mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang pernah mengenakan nomor tersebut saat bergabung dengan Real Madrid.

Nomor 9 dipilih karena nomor 7 yang biasa dikenakan Mbappe masih digunakan oleh Raul Gonzalez, dan baru tersedia setelah Raul pindah ke Schalke 04.

Saat ini nomor 7 di Real Madrid dikenakan oleh Vinicius Junior, sementara nomor 10 bisa menjadi pilihan bagi Mbappe jika Luka Modric meninggalkan klub pada musim panas 2025.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.