Mayat Yang Meninggal Di Toren Ternyata DPO Sabu-Sabu

 Beragam Berita Nasional - Polisi telah mengidentifikasi mayat seorang pria yang ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam toren air di sebuah rumah kontrakan di Pondok Aren, Tangsel. Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengungkapkan bahwa mayat pria tersebut adalah Devi alias Devoy (D).



Bambang menjelaskan bahwa mayat tersebut adalah seorang pria sesuai dengan identitas yang ditemukan di tempat kejadian perkara. Menurutnya, identitas Devi yang merupakan buronan kasus narkoba jenis sabu terungkap dari hasil penyidikan yang dilakukan polisi. Salah satu pelaku peredaran narkoba, Abdul Azis (AA), yang telah ditangkap, mengakui bahwa ia bertransaksi dengan Devi.


Tim Opsnal Polrestro Tangsel melakukan pengecekan ke rumah kosong yang diduga sebagai tempat tinggal AA, namun tidak menemukan Devi di sana. Warga di Pondok Aren, Tangsel dikejutkan dengan penemuan jasad pria di dalam toren air salah satu rumah pada Senin (27/5/2024). Mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Ketua RT dan warga sekitar pada pukul 18.00 WIB.

Komentar