Header Ads

Daniele De Rossi Di Pecat Sebagai Pelatih AS Roma

Beragam Berita Nasional - AS Roma telah memutuskan untuk memecat Daniele De Rossi dari posisinya sebagai pelatih kepala setelah tim mengalami hasil buruk dengan tidak meraih kemenangan dalam empat pertandingan liga pertama musim ini. Pengumuman resmi mengenai keputusan ini disampaikan oleh klub Serie A tersebut pada Rabu, 18 September 2024.






De Rossi, yang memiliki pengalaman hampir dua dekade sebagai pemain di Roma, diangkat sebagai pelatih kepala pada bulan Januari setelah pemecatan Jose Mourinho. Ia sempat menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2027 pada bulan Juni berkat performa positif tim yang dipimpinnya.

Namun, nasib baik De Rossi tidak bertahan lama, karena Roma mengalami kesulitan di awal musim yang berujung pada pemecatannya. Dalam pernyataan resmi yang dikutip oleh Reuters, Roma menyatakan bahwa keputusan ini diambil demi kepentingan terbaik tim untuk segera kembali ke jalur kemenangan di awal musim.

Setelah hasil imbang 1-1 melawan Genoa, di mana Roma kebobolan gol penyeimbang di menit-menit akhir, tim hanya mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan. Roma dijadwalkan akan menjamu Udinese pada hari Minggu, 22 September 2024.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.