Header Ads

Ancam Culik Wartawan, Atta Halilintar: Bukan Karyawan Saya

Beragam Berita Nasional - Dalam sebuah video yang viral, pria berbaju hijau, yang diduga adalah bodyguard Atta Halilintar, terlihat mengancam wartawan saat Atta dan Aurel Hermansyah keluar dari Polres Jakarta Selatan.

Melihat situasi makin memanas, Atta Halilintar akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi soal insiden tersebut. Dia menyampaikan permintaan maaf atas sikap pria yang dianggap arogan itu.



"Saya pribadi minta maaf... Saya memberikan peringatan keras... dan mungkin untuk belajar jadi pribadi lebih baik lagi ke depannya," tulis Atta dalam komentarnya di salah satu unggahan Instagram yang mengangkat insiden tersebut, seperti dilihat detikcom pada Kamis (5/9/2024).

Namun, yang menarik, Atta dengan tegas menjelaskan pria itu bukan bagian dari tim atau karyawan yang bekerja untuknya.

"Dia bukan dari karyawan saya ataupun punya kontrak kerja sama saya... tapi memang suka main ke tempat kami... Sekali lagi mohon maaf lahir batin," lanjut Atta Halilintar dalam klarifikasinya.

Sebelumnya, pria yang terlibat dalam insiden ini juga sempat minta maaf lewat akun Sunan Kalijaga. Ia mengaku salah atas ucapannya yang dianggap mengancam media.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.